Berita

INDEK KEPUASAN MASYARAKAT DINAS TENAGA KERJA, KOPERASI USAHA KECIL DAN MENENGAH KOTA MADIUN

Puji syukur kami panjatkan kepada Tuhan Yang Maha Esa, bahwa Laporan Hasil Survey Kepuasan Masyarakat Kota Madiun Tahun 2020 ini telah selesai. Sebagai service providerdan service arrange, Pemerintah Kota Madiun memiliki kewenangan yang luas untuk memenuhi berbagai kebutuhan masyarakat setempat. Namun demikian, keberhasilan Pemerintah Daerah dalam menjalankan peranannya tersebut sangat ditentukan pada tingkat kualitas pelayanan publik yang disediakan. Salah satu upaya untuk memperbaiki dan meningkatkan kualitas pelayanan publik tersebut adalah dengan melakukan evaluasi untuk menilai kinerja pelayanan yang disediakan oleh berbagai Unit Organisasi/Perangkat Daerah. Survey Kepuasan Masyarakat ini merupakan salah satu instrumen untuk evaluasi dan menilai kinerja pelayanan Pemerintah Kota Madiun dari perspektif penerima layanan dalam hal ini masyarakat. Untuk mewujudkan visi, misi Kota Madiun dan upaya perbaikan kinerja layanan secara berkelanjutan maka Pemerintah Kota Madiun melalui Bagian Organisasi Sekretariat Daerah Kota Madiun melaporkan hasil Survei Kepuasan Masyarakat oleh Perangkat Daerah yang memberikan pelayanan kepada masyarakat pada tahun 2020. Kegiatan Survei Kepuasan Masyarakat Tahun 2020 ini mulai diselenggarakan pada Januari 2020. Analisis Indeks Kepuasan Masyarakat dan rekomendasi serta beberapa catatan berdasarkan survey kami sampaikan dalam laporan ini, agar dapat menjadi masukan untuk pelayanan publik di Kota Madiun demi meningkatkan kualitas pelayanan menuju pelayanan prima.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *